Rabu, 29 Desember 2010

kalimaty synonim

1 Response to Job Vacancy HRD MANAGER PT.SUMBER PLASTIK 2010

SRI MARIATI TANJUNG
December 22nd, 2010 at 10:11 pm
Kepada Yth :
HRD MANAGER
PT. SUMBER PLASTIK
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa perusahaan yang Bapak/ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan. adapun data diri saya adalah :
Nama : SRI MARIATI TANJUNG, SH
T/ Tgl Lahir : Medan/ 22 Oktober 1986
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Status : Belum Kawin
Alamat : Jl. Krakatau No. 75 Medan
Email : http://sri_mariati37@yahoo.com
Pendidikan
1998 SD MUHAMMADIYAH 02 MEDAN
2001 SLTP PERTIWI MEDAN
2004 SMEA KRAKATAU JURUSAN AKUNTANSI
2010 SARJANA HUKUM (S1) UMSU
Pengalaman Bekerja
PT. METROWEALTH Sebagai Sales Promtion Girl
PT. GUNUNG SARI Sebagai Administrasi Pembukuan
CV. DWIPA AZZAHRA Sebagai Accounting
Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. saya bersedia datang untuk memenuhi panggilan interview.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar